GNU/Linux Basic Stuff

Sebenarnya ada banyak informasi yang bisa didapatkan di internet tentang GNU/Linux, tapi kadang bagi pemula, mencari di internet tergolong sulit, terlebih bagi baru mengenal internet dan yang berkaitan dengannya.

Sekarang, saya tidak akan menjelaskan panjang lebar apa itu GNU/Linux, alasannya karena di luar sana ada banyak informasi serta penjelasan tentang GNU/Linux yang dijelaskan sudah sangat rinci oleh mereka-mereka yang sangat berkompeten di bidangnya, alasan selanjutnya dikarenakan blog ini sendiri yang lebih bersifat pribadi, lebih cenderung pengumpulan hasil search-logs saya di dunia maya yang saya anggap penting untuk didokumentasikan, maupun hal-hal yang sudah saya coba terlebih dahulu.

Berikut ini beberapa penjelasan tentang GNU/Linux yang saya anggap sangat berguna bagi siapa pun yang ingin tahu lebih tentang GNU/Linux.

Forum Linux Stuff di Kaskus.
 Untuk melihat informasi di sini, Agan-agan sekalian mesti log in terlebih dahulu, atawa, mesti daftar terlebih dahulu, untuk sekedar diketahui, mendaftar di sini tidak bakal rugi, malah di forum kita bisa lebih interaktif, tapi jangan lupa untuk mengikuti aturan-aturan di forum yang Agan ikuti.

Ini juga bagus, catatan di log-nya Mas Hendri.

Nikolas Febrianto ==> Sejarah Linux

Hikayat perintisan di Indonesia, Ini cerita menarik tentang sejarah GNU/Linux di Indonesi, saya yakin pasti akan sangat banyak membantu pemula seperti saya ini :D

Perintah dasar yang bikin pemula naik pangkat :D



Ps: Tulisan mengenai Sejarah GNU/Linux akan saya coba update berkala sesuai kebutuhan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PenTBox

W: GPG error: bla bla ..The following signatures couldn't be verified because the public key is not available: NO_PUBKEY F1773AF

[Howto] Upgrade Fedora 12 ke 14