What to do after installing Fedora 15

Ini postingan awal sejak berganti nama menjadi d3k3rn3l, alasan pertama saya mengganti alamat URL saya adalah semata-mata karena alasan anonimos, di samping niat awal saya yang cuma hendak berbagi pengalaman dan ilmu yang ala kadarnya.

Alasan lain karena saya tidak suka publisitas, kita, mau tidak mau, akan dikenal dengan sendirinya, dan saya ingin dikenal bukan karena saya adanya, tapi karena karya adanya.


Postingan kali ini cuma hendak berbagi satu link bagus tentang apa yang harus dilakukan setelah instalasi Fedora 15, ini dia;

Fedora_Linux_for_All_Mankind

Pasca instalasi Fedora 15 mau ngapain?



Credit goes to Canmasagi, thanks a lot :D Semoga saja tulisan ini bisa menjadi awal bagi tulisan-tulisan lainnya bagi d3k3rn3l.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

W: GPG error: bla bla ..The following signatures couldn't be verified because the public key is not available: NO_PUBKEY F1773AF

PenTBox

[Howto] Upgrade Fedora 12 ke 14